Kamis, 10 Juni 2010

Message from the CEO RGM


Terima kasih atas kepercayaan anda untuk bergabung kedalam keluarga besar Reliance Prestige Community, suatu organisasi dengan sistem pemasaran yang sengaja dirancang oleh Tim Reliance Global Marketing (RGM).


Sistem ini memberikan kesempatan yang sama kepada semua orang untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan cara yang mudah dan sederhana. Anda akan dilatih menjadi tenaga profesional untuk memasarkan produk Reliance Group seperti asuransi, property dan produk keuangan lainnya.


Reliance Global Marketing sudah dirancang sedemikian rupa sehingga akan memudahkan anda mencapai target kesuksesan. Team Reliance Global Marketing sudah menyiapakan serangkaian kegiatan promosi untuk mendukung aktifitas anda. Anda akan sangat terbantu, jika anda benar benar berkomitmen maka anda bisa mendapatkan penghasilan luar biasa. Anda berkesempatan mengembangkan karir yang dapat diwariskan ke anak cucu seperti layaknya bisnis keluarga.


Sebagai seorang yang sukses secara finansial di Reliance Global Marketing, keberandaan anda juga akan diakui melalui sederet pengakuan yang sudah kami siapkan.


Keberhasilan hanya datang dari kerja keras yang konsisten. Bekerjalah secara cerdas karena usaha ini dimulai dari niat mencari penghasilan tambahan sehingga berkembang menjadi usaha utama anda.


Saya berharap kita dapat menjadi mitra yang saling mendukung untuk berkembang bersama dalam keluarga besar Reliance Group.


Salam Sukses,


Anton Budidjaja.


JABATAN DI BEBERAPA PERUSAHAAN


KOMISARIS UTAMA :


PT. Asuransi Reliance Indonesia


PT. Reliance Securities, Tbk


PT. Citiland Development


PT. Mindsoft Mitra Solusi Indonesia


PT. Swhara Digjaya


PT. Perdana Multi Usaha


KOMISARIS :


PT. Jababeka, Tbk


DIREKTUR


PT. Suryatama Tigamitra


PT. Multi Artha Griya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar