Kamis, 10 Juni 2010

Penjelasan Bonus Bonus Reliance Global Marketing


Pada Plan A, perusahaan merancang sistem yang sangat mudah dan menarik, karena hanya dengan mensponsori 2 (dua) Member baru, anda sudah berpotensi mendapatkan penghasilan yang besar terutama jika kedua orang yang anda sponsori tersebut berkembang pesat.


Untuk meraih posisi Silver anda cukup mensponsori 3 (tiga) orang member sebagai downline langsung Anda, kerena beberapa bonus yang kami sediakan akan lebih besar apabila Anda mencapai posisi silver.


Jika anda menginginkan bonus yang maksimal kami menyarankan agar memiliki 3 (tiga) downline langsung yang posisinya Silver sehingga posisi anda meningkat menjadi Gold, untuk lebih jelasnya Anda dapat melihat perincian pada informasi dibawah ini :


Bonus bonus yang akan diperoleh oleh member Reliance Prestige Community:


1. Bonus Penjualan 10%




Adalah bonus yang anda peroleh apabila anda dapat menjual atau merekomendasikan member baru untuk bergabung di Reliance Prestige Community (RPC). Anda berhak mensponsori berapa pun tanpa ada batasan karena berlaku placement system. Orang yang Anda sponsori bisa anda tempatkan dimanapun di skema dasar. Di skema sponsorship orang yang Anda sponsori akan menjadi downline langsung anda.


Keterangan :


a. Anda mensponsori A, maka bonus penjualan menjadi milik anda.


b. Anda mensponsori B dan ditempatkan (placement) di bawah A, maka bonus penjualan tetap menjadi milik anda.


2. Bonus Matching 7 %


. . . a. Bonus Matching Silver 4 %




. . . . . Setiap terbentuk satu silver dari group kaki langsung anda di setiap bulannya dan kaki lainnya memiliki satu Silver juga, maka Anda akan mendapatkan 1 (satu) poin dengan ketentuan sebagai berikut :


- Di pilih dari salah satu kaki terbsesar yang memiliki Silver terbanyak dibulan tersebut, kedua kaki sisanya akan dijumlahkan dan diambil nilai yang terkecil.


- Kaki terbesar yang belum ada pasangannya dapat disimpan dan digunakan dibulan selanjutnya (carry forward) namun jika kaki terbesar merupakan penjumlahan dari 2 kaki, maka dianggap hangus dan tidak dapat disimpan untuk bulan selanjutnya (flush out).


. . . b. Bonus Matching Gold 3 %


. . . . . Setiap terbentuk satu gold dari group ketiga kaki langsung anda di setiap bulannya dan kaki lainnya memiliki satu Gold juga, maka Anda akan mendapatkan 1 (satu) poin dengan ketentuan sebagai berikut :

- Di pilih dari salah satu kaki terbsesar yang memiliki Glod terbanyak dibulan tersebut, kedua kaki sisanya akan dijumlahkan dan diambil nilai yang terkecil.

- Kaki terbesar yang belum ada pasangannya dapat disimpan dan digunakan dibulan selanjutnya (carry forward) namun jika kaki terbesar merupakan penjumlahan dari 2 kaki, maka dianggap hangus dan tidak dapat disimpan untuk bulan selanjutnya (flush out).



3. Bonus Level Skema Dasar (10 Level) 11%


Disebut dengan bonus titik skema dasar, perhitungannya sampai dengan 10 level ke bawah.



4. Royalty Sponsorship 10 %




Bonus yang anda dapatkan apabila anda giat mensponsori member baru di jaringan sponsorship, dimana setiap member baru yang anda sponsori akan ditempatkan sebagai downline langsung anda, sesuai ketentuan level yang berlaku. Perhitungan bonus anda berdasarkan kepada poin bonus yang mereka peroleh setiap bulan, dengan ketentuan sebagai berikut :


- Dari donwline Silver anda berhak mendapatkan 10% poin


- Dari downline Gold anda berhak mendapatkan 20% poin


. Note : Untuk anda yang posisi Gold dapat tambahan bonus 25% poin.


- Extra bonus Sponsorship


. . Sponsor 1 (satu) member dibulan tersebut dapat tambahan bonus 25% poin


. . Sponsor lebih dari 1 (satu) member mendapatkan tambahan bonus 50% poin.


Ketentuan level dipengaruhi oleh total akumulasi member yang anda sponsori sejak anda bergabung sampai saat itu (bulan tersebut), seperti pada tabel berikut :



Note : Seluruh perhitungan bonus Royalty diatas didasarkan pada Poin dengan sistem prorata/proporsional maksimum payout 10% dari omzet nasional.


5. Passive Income (10 Level)




Perusahaan memberikan bonus passive income bulanan kepada member yang melakukan top up dengan perincian sebagai berikut :


- Level 1 hingga level 10 >> sebesar 2%


- Level 1 hingga level 10 >> sebesar 3% (khusus bagi Anda dengan posisi Silver dan mensponsori member baru di bulan tersebut).


Ilustrasi perhitungan Passive Income, posisi minimal Silver (mensponsori minimal 1 orang) dengan Top up Rp. 100.000


6. Subsidi Support 2 %


Perusahaan menyisihkan 2% dari omset nasional untuk dibagikan kepada member baru yang bonusnya di bawah Rp. 100.000 dan diberikan selama 3 bulan pertama sejak member tersebut bergabung di RPC dengan syarat: Member RPC harus melakukan "Top up bulanan" minimal R. 100.000.


7. Promo Hadiah


Secara periodik, perusahaan akan memberikan kesempatan untuk mendapatkan hadiah hadiah berdasarkan perkembangan jaringan di skema sponsorship.



8. Kesempatan Berkarir di Reliance group


Sebagai profesional Reliance Associate Anda mendapatkan kesempatan memasarkan beberapa produk dari Reliance Group

Tidak ada komentar:

Posting Komentar