Kamis, 10 Juni 2010

Extra Bonus dari Reliance Global marketing


Sebagai ucapan terima kasih kepada mitra yang telah bergabung maka kami memutuskan untuk memberikan extra bonus untuk menunjang peningkatan penghasilan para Mitra yang terhormat.


1. Bonus Prestasi Reliance Global marketing


Anda akan mendapatkan bonus prestasi sebesar Rp. 50.000 apabila terjadi Sela di setiap level dari perkembangan jaringan ke-3 downline langsung Anda ke bawah, yang dihitung dair jaringan skema dasar sampai level tak terbatas (unlimited) dengan maksimal 2 (dua) sela disetiap level.



Upgrade bonus prestasi menjadi Rp. 75.000


Anda dapat meningkatkan bonus prestasi menjadi Rp. 75.000 dengan cara :


a. Mensponsori minimal 1 (satu) orang member di bulan bersangkutan.


b. Posisi Anda sudah mencapai Gold.



2. Company Rewards Reliance Global marketing


Skema reward adalah jaringan yang disusun oleh perusahaan untuk memudahkan anda memperoleh rewards yang disediakan, sehingga jaringan ini disebut dengan jaringan semu/bayangan, karena jaringan ini tidak mempunyai arti/ pengaruh apapun terhadap jaringan Anda yang sebenarnya di skema dasar maupun di skema sponsorhip.


* Company reward dihitung berdasarkan skema reward.




Setelah Anda terpilih, maka Anda akan dibantu untuk menyelesaikan satu cycle dan setelah selesai maka Anda akan mengikuti seleksi (matching terbesar) untuk dibantu mendapatkan Company Reward berikutnya (sesuai dengan ketentuan)


- Star Reward Rp. 100.000


- Platinum Reward Rp. 1.000.000


- Diamond Reward Rp. 5.000.000


- One Star Diamond Reward Rp. 50.000.000


- Two Star Diamond Reward Rp. 100.000.000


- Three Star Diamond Reward Rp. 500.000.000




Bagi Anda yang berprestasi, sistem akan membantu Anda untuk mendapatkan Company Rewards sesuai dengan posisi, prestasi dan nilai matching terbesar.


Prioritas yang dibantu untuk mendapatkan rewards:


1. Gold


2. Silver


3. matching terbesar


Ketentuan :


a. Semua member yang sudah mencapai posisi Gold akan mendapatkan prioritas dibantu, jika posisi Glod lebih dari 1 maka akan dilihat nilai matching terbesar. Seandainya nilai matchingnya sama, maka sistem akan melihat nilai group yang terbesar, jika belum ada posisi Gold maka sistem akan memilih member dengan posisi Silver dan mempunyai matching terbesar yang akan mendapatkan prioritas untuk dibantu, apabila belum ada member yang mencapai posisi Silver dan Glod, pilihan jatuh kepada member yang memiliki matching terbesar.


b. Cara perhitungan matching adalah :


Dari skema dasar dipilih kaki group terbesar, dan kedua kaki group sisanya dijumlahkan untuk diambil matching terkecil. Selanjutnya sistem akan membandingkan siapa yang memiliki nilai matchin terbesar, yaitu pada saat perusaah selesai menyusun satu cycle.


3. Bonus Surprise


Perusahaan akan mengembalikan premi sebesar 2x lipat dari nilai premi yang sudah anda bayarkan berdasarkan setiap kelipatan 200 polis yang telah diterima olehg perusahaan.


Pengembalian polis dilakukan berdasarkan urutan orang yang pertama kali mendaftar di daerah tersebut, apabila terdapat 200 polis baru maka perusahaan akan mengembalikan kepada orang kedua dan seterusnya, perhitungannya adalah berdasarkan nomor urut member yang paling awal mendaftar di provinsi tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar